Pages

Labels

Kamis, 26 April 2012

Ketika Aku Mendapatkanmu

Bagaikan waktu yang jatuh di suatu tempat meninggalkan jam
Seolah cahaya dipisahkan dari pagi
Bagaikan seseorang menjauhkan melodi dari lagu dan syair
Seperti itulah aku yang tak lengkap tanpa dirimu

Ketika aku mendapatkanmu
Tidak tertahan dan tak ada pencarian
Ketika aku mendapatkanmu

Jika malam terasa kosong
Aku akan mengisinya dengan mimpi, bulan, dan bintang-bintang
Akan ku penuhi setiap keinginanmu
Tanpa kau mengatakannya
Aku yang merasa tak lengkap menjadi lengkap saat bersamamu
Aku tak tau kapan kesepakatan ini diselesaikan
Kau adalah hati dan aku adalah harapan
Jika kisah ini tak lengkap, lengkapi bersama

Jika kau tersesat
Kuberikan seluruh hidupku tuk tunjukimu
Jika kehidupanmu telah tertidur
Akan ku berikan semua mimpiku untuk matamu
Bahkan jika kau miliki hanya setengah hati
Akan ku penuhi dengan banyak hasrat
Jika kau tak percaya
Datang dan ujilah aku

Ketika aku mendapatkanmu
Tidak tertahan dan tak ada pencarian
Ketika aku mendapatkanmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar