Pages

Labels

Minggu, 08 April 2012

Pakai Baju Baru Tapi Malah Kehujanan

Kemarin, di hari Sabtu siang. Aku dan dia bertemu seperti Sabtu-Sabtu biasanya. Tapi kali ini ada yang spesial, hari ini sudah aku persiapkan dari 2 hari sebelumnya. Aku ingin tampil beda dari biasanya. Baju baru berwarna pink yang aku beli bersamanya sudah aku siapkan untuk hari sabtu ini. Padahal jujur saja, aku tidak suka warna pink dan dia tidak pernah melihat aku berbaju pink sebelumnya. 

Aku juga belajar memakai jilbab dengan cara yang berbeda dari biasanya. Menurut aku pas dengan aku, namun aku ga terlalu PD menggunakannya.

Pas mau berangkat si mas protes liat gaya jilbab aku. "Biasa aja lha make jilbabnya tu. Ga perlu ngikutin tren yang ga cocok sama kita."
JENG JEENG..!!
Aku jadi makin ga PD. Aku langsung ke kamar dan memperbaiki jilbab aku seperti biasa. "Ternyata aku emang lebih cocok berpenampilan sederhana tapi rapi dan punya gaya sendiri daripada ngikutin tren."

Rencananya ketemuan buat jalan-jalan sambil foto-foto. Handycam udah disediakan. Tapi tiba-tiba langit mendung dan hujan pun turun. BATAL! Foto-foto dan jalan-jalannya. Akhirnya kita pulang. Rencana selanjutnya ntar sore kalau hujan udah berhenti kita mau minum air akar.

Karena haus kita beli minuman yang sering kita minum, Cappucino Cincau. Bawa pulang. Habis itu kita sholat ashar berjamaah. Selesai ngucapin salam, dia bilang "Ternyata sayang cantik pake pink."
DUUAAARRR
Rasanya wajah aku memanas karena malu. apalagi dia liatin aku sambil senyum-senyum ngebuat aku jadi salah tingkah. Semakin aku salah tingkah, semakin suka diliatinnya. Telinga aku mulai panas.

jarang-jarang dia muji aku seperti itu. Biasanyanya cuma becanda aja. Susaaaah dapatin pujiannya. Hehe :D
Seneng baget jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar