Pages

Labels

Sabtu, 14 April 2012

Rasanya Gimanaaaa Gitu...!

Pagi ini lain dari pagi-pagi biasanya. Sangat luar biasa. Aku lihat dia pagi-pagi sampai d rumah ku buat jemput aku untuk menyemangatinya bertanding futsal.. Pas dia jemput, ada bapak lagi nyuci mobil di halaman depan.

Dag Dig Dug rasanya. Soalnya jarang-jarang sayang aku tu ketemu sama bapak.

Pas aku pamitan pergi bapak kelihatan ramah. Alhamdulillah. Pas dia pamitan buat pergi, bapak pun menjawabnya dengan ramah. Senaaaaaang..!! :D

Di motor sayang aku cerita kalau tadi sewaktu nungguin aku dia disuruh bapak nunggu di dekat rumah biar ga kehujanan *sedang gerimis.. Rasanya WAAAAAH.. Soalnya selama ini bapak satu-satunya orang yang cuek sama pacar aku. Bukan apa-apa, walaupun umur aku udah kepala dua, tapi lampu hijau untuk punya pacar belum dikasih sama bapak. Baru lampu kuning aja. Hehe..

Selama di perjalanan menuju lapangan futsal, aku senyum-senyum terus. Ga bisa digambarkan dengan kata-kata apa yang aku rasakan saat itu. Tanda-tanda bapak ngasih lampu hijau sudah mulai terlihat. Perjuangan sayang aku selama 34 bulan ni ga sia-sia..

Semoga kita sukses ya sayang dalam menjalani hubungan ini.. Kau milikku satu. Hanya kamu. Mudah-mudahaan semakin dekat ikatan kita, dan semakin dekat untuk menapaki tahap selanjutnya.. Aamiin.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar