Pages

Labels

Selasa, 17 April 2012

22 Years Old

Dari kemaren kirain dia lupa sama hari ini. Sedih, tapi dibiarin aja lha. Pagi ini adalah hari yang ga akan pernah aku lupakan. Aku jemput dia ke rumahnya. Di depan pintu dia terlihat masih kusut, belum mandi. "Belum mandi sayang lagi..?" Sedikit kesal karena semakin yakin kalau dia lupa hari ini. Tapi pas masuk yang pertama kali aku lihat adalah ini.

Bener-bener kaget. Ternyata ada yang lain. Kemudian yang aku liat ini.

Lucuuuu.. Aku semakin kaget. Surprise kecil yang manis. Sampai-sampai aku menangis karena dia telah mempersiapkan hari ini sampai-sampai tidur jam 3 pagi untuk menyiapkannya.
Kemudian aku melihat membuka kado pertama yang diberinya. Dan isinya ini.
Sesuatu yang imut, lucu, pokoknya yang membuat aku sumringah tiap kali melihatnya. Dia priaku yang sangat manis. Rasanya aku ingin sekali memeluknya erat-erat sangking bahagianya.

Trus kita makan steak karena udah lama ga. Trus kita foto-foto di suatu tempat yang seru banget n jarang orang datang kesana. Main, seru-seruan, tiup lilin, buka kado kedua, pokoknya puas-puasin main-main hari ini.
Ni foto-fotonya.
 main jungkat-jungkit

 naik bebek

 ni kue ultahnya.. :)

 tiup lilin..

 ni kado kedua

 sebelum dibuka, baca surat ucapan dulu

 ni bungkusnya

 eh, ada ayam yang ikut kemana kami pergi :D

 bukanya penuh perjuangan karna bungkusnya berlapis-lapis, ditambah dengan rasa penasaran :s

 si sayang jungkir balik

 naik komedi putar

 sayang kereeen :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar