Pages

Labels

Jumat, 30 Maret 2012

Senang Senang Senang!!

Horeeeee..
ternyata cuma butuh ketemu aja.. kalau udah ketemu selalu bersih semua masalah.. muach muach muach..!! aku cinta kamu sayang.. tapi jujur, aku pengen banget bertengkar sama kamu.. tapi jangan bertengkar yang parah-parah.. soalnya udah lama ga bertengkar kita.. biasanya selalu aku yang kesal sendiri.. eeehh,, kamunya langsung minta maaf ke aku.. padahal kan bukan kamu yang salah sayang..

aku egois ya..?? tapi kamu selalu aja bisa ngertiin aku.. kalau aku lagi kesal selalu aja kamu rela aku marah-marahin tanpa ngebalas aku.. dimana lagi aku bisa nemuin pria seperi kamu sayang..?

you are the best for me.. i'll be waiting for you to bring me to live together.. maybe 3 years later.. i will be waiting.. no matter how long you to take.. just for you,, only you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar