Pages

Labels

Minggu, 25 Maret 2012

kesaaaalll..!!

dari kemarin bad mood bawaannya ha.. gimana ga,, hari sabtu janjian mau ketemu tapi jam 1 lewat masih nanyain "kita ketemu? ngapain aja?" arrrgggghhh.. preeeeet lah..! padahal pagi pas ditelpon udah ditanyain "kita ketemu?" "iya" kurang jelas?? malamnya juga dia yang ngajakin.. "besok kita ketemu?" "iya" eh, malah udah siang-siang baru nanya lagi.. padahal udah siap-siap, udah nyetrika baju, udah mandi, pokoknya udah siap-siap lha.. ga taunya masih nanya yang ga penting..

aku sensi?? iya, aku emang sensian orang nya.. mau gimana lagi.. tapi kan aku sensinya juga karena kamu. belakangan ni emang agak-agak renggang dikit.. salah aku kalo tiba-tiba aku mimpi ketemu pangeran tampan di mimpi aku karena kamu bikin aku sensi..?

hadeeeeh,, sepertinya emang salah aku.. tapi aku lagi sensi.. maaf ya..
sensi emang bikin rumit segalanya. cuma butuh waktu buat jernihin pikiran aja kok..
hhh,,bismillah.. semoga bisa nenangin diri yang sedang suntuk..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar